Macro Tutorial (DS Lite) – Game Boy Macro

Daftar Isi

Item yang Anda inginkan:Nintendo DS LiteSolder inti RosinSolder BesiPistol Lem PanasPengemudi Sekrup Tri-wingKekuatan mengemudi sekrup kepala Phillips kecil330 OHM 0805 Surface Mount Resistor (atau resistor 330OHM modis meskipun tutorial ini berfokus pada penggunaan resistor SMT)30 Gauge Kynar WirePinset (opsional namun didukung)Langkah 1 – Membuka DS

Pertama, balikkan DS, buang penutup baterai, lalu ambil sekrup yang ditandai dengan warna merah.

Setelah sekrup ini telah dihapus Anda bisa membongkar kasus DS terbuka. Ini adalah bagian dari rasa sakit, tetapi menunda bagian bawah pertama, meninggalkannya sehingga layar terendah berbaring menghadap ke bawah atau Anda bahaya merusak kabel pita.

Mulailah dari sisi kanan dan perlahan-lahan mencongkel ke sisi kiri sampai Anda dapat membawanya. Angkat perlahan-lahan, pegas di dalam tombol L dan R bisa keluar.

Setelah terbuka, lepaskan sekrup dan lepaskan kabel yang ditandai dengan warna merah. Kemudian singkirkan modul Wifi / Bios (ditandai dengan warna biru).

Catatan: Mungkin sulit untuk menyingkirkan antena wifi (hitam). Anda dapat mencoba dan memberinya makan melalui slot DS, tetapi mungkin akan terjebak pada sesuatu. Karena kita tidak lagi akan membutuhkannya, saya biasanya hanya menguranginya.

JANGAN BUANG BIOS CHIP (BIRU) DIPERLUKAN UNTUK DS UNTUK BOOT Ada beberapa pita sisi ganda yang melindungi sisi kanan modul bios ke bawah, sehingga hampir tidak sulit untuk dihapus.

Selanjutnya, Anda ingin memutuskan kabel pita digitizer, konektor sangat rapuh. Angkat dari yang terendah dengan obeng datar kecil atau sejenisnya.

Sekarang Anda dapat menyingkirkan motherboard dari shell. Untuk melakukan itu, dorong layar sentuh dari luar ruangan, ini dapat membawa motherboard keluar dari shell.

Kemudian, putar motherboard dari bawah dan relaksasi ke ruang kerja Anda (lihat di bawah).

Setelah ini, Anda dapat memutuskan sambungan kabel pita yang ditandai.

Sekarang Anda bisa menghilangkan bagian atas shell dari papan dan membuang tampilan kontak. Beri makan kabel pita melalui celah seperti yang Anda lihat di bawah ini. Jika Anda tidak memiliki rencana untuk menggunakan layar puncak maka Anda juga dapat memotong kabel.

Langkah 2 – Solder resistor

Sekarang setelah Anda memiliki papan yang bebas dari cangkang, dan layar sentuh dihilangkan, Anda harus menyerdeskan resistor SMD 330 OHM ke titik-titik yang ditandai di bawahnya. LEDC2 dan LEDA2. Orientasi sekarang tidak penting. Melalui resistor berongga bahkan akan bekerja, tetapi akan menyerap lebih banyak ruang.

Saya bahkan telah mengamati bahwa cara sempurna untuk memasukkan resistor tersebut adalah dengan pertama-tama pengsoldan kolam pada titik-titik (lihat di bawah), kemudian menggunakan sepasang pinset untuk melestarikannya ke faktor-faktor sambil memanaskan kolam solder. Resistor akan menurunkan ke faktor maka Anda dapat menjual faktor berikut.

Itu harus terlihat seperti ini.

Anda sekarang dapat menguji unit jika Anda mau. Untuk mencapai hal ini, pasang layar tampilan bawah kembali, dan masukkan modul bios. Titik Resistor Alternatif

Jika Anda untuk beberapa alasan tidak dapat menggunakan faktor solder halus di LEDA2 dan LEDC2 maka Anda juga dapat menysolder resistor pada pin kabel pita layar atas. Secara khusus, Anda dapat menggunakan PIN 41 &PIN 38. Lihat di bawah. Ini bisa jauh lebih sulit daripada poin sebelumnya.

Langkah ketiga – Mendapatkan speaker

Sekarang saatnya untuk mendapatkan sistem audio. Dapatkan layar puncak dan ambil sekrup dan penutup karet yang ditandai dengan warna merah muda. Setelah Anda menghilangkan penutup karet, singkirkan empat sekrup di bawahnya.

Lepaskan 2 sekrup di sebelah kanan

Sekarang Anda perlu membaliknya, dan mencongkel bagian belakang. Lakukan saja hal serupa dengan yang Anda lakukan pada kasus ini dan perlahan-lahan bekerja di sekitar. Saya biasanya mulai di engsel ketika Anda menganggap bahwa itu halus untuk dipisahkan. Setelah terbuka, Anda harus melihat sesuatu seperti ini.

Anda akan ingin mengambil kabel pita menjaga layar di. Anda dapat memotongnya, atau menggulungnya dan menyelipkannya melalui cincin logam.

Setelah keluar, dorong layar keluar dari bagian depan casing (hanya mendorong melawan plastik), dan itu akan keluar, sistem audio dan semua. Kemudian desolder satu atau setiap set speaker ditandai di bawah ini.

Selanjutnya memotong helai kynar twine (mungkin 4 inci panjangnya, Anda biasanya bisa memangkasnya nanti) dan menysoldernya ke konektor pada speaker.

Kembali ke motherboard dan membaliknya. Jalankan kabel speaker di bawah slot DS seperti itu. Biarkan speaker magnet ke motherboard untuk saat ini. Anda harus menghilangkannya untuk mengacaukan motherboard ke dalam casing Anda setelah Anda mengakhiri mod Anda. Setelah disekrup, Anda dapat merekatkan speaker ke bawah.

Selanjutnya, balikkan motherboard dan solder sistem audio ke faktor-faktor yang ditandai di bawah ini. Akademisi ini akan terdiri dari pembicara yang tepat. Tetapi jika Anda perlu menggunakan kiri juga, solder ke titik yang dirujuk.Kanan = SPR0Kiri = SPL0Ground = headphone Jack Ground (Bagian belakang papan. Lihat foto)

Sekarang Anda dapat menghubungkan kembali papan wifi, menghubungkan baterai, mencolokkan layar tampilan, dan memeriksanya!

Setelah Anda mengkonfirmasi bahwa itu mil beroperasi, Anda dapat merekatkan speaker seperti itu, di mana slot stylus adalah: Catatan: Anda akan ingin mengurangi sekrup yang dipasang untuk pemegang stylus. Anda bisa menggunakan pemotong flush, atau dremel jika Anda merasa mewah.

Anda pasti dapat menempatkan speaker di atas slot stylus pra-saat ini. Atau Anda bisa mengisi slot dengan lubang bondo, pasir, dan speaker bor seperti yang terlihat di sini:

Langkah terakhir dalam konstruksi ini adalah perubahan tubuh. Saya tidak memiliki pendidikan khusus untuk ini karena ini adalah sistem yang cukup jujur.Potong engsel pada panel depanPasir ke ujung yang bersihIsi lubang dengan body puttySetelah ini sulit, pasir sampai ke ujung yang bersih lagiPrime dan Cat!

Atau, Anda dapat merakitnya apa adanya, itu benar-benar akan bekerja hanya kelas satu tanpa lukisan kasus mewah 😀Optional - Menonaktifkan Sirkuit Tidur (Disarankan)

Saat membangun Makro Anda, Anda dapat menemukan penempatan speaker menjadi rumit. Tempat umum maksimum di mana Anda akan memasang speaker dapat secara tidak sengaja memicu mode tidur pada unit. Anda dapat melewati ini melalui casting off U11 dari motherboard.

U11 diposisikan di antara tombol wajah di sisi kanan motherboard. Untuk mengambil U11 baik desolder 3 kaki chip, atau klip mereka off.

Kemudian, jembatani titik-titik solder teratas U11. Lihat bidikan snap di bawah ini untuk detail yang lebih besar.Klip kaki berbalik.Solder poin-poin itu secara kolektif.

Setelah ini, unit Anda seharusnya tidak lagi tidur.

Posting Komentar