Skema Box Line Array 10 inch Model LA101B Mid Lantang

Daftar Isi
Selamat tiba para juragan yang setia berkunjung  ke situs sederhana , kali ini dengan bahagia hati saya akan menyebarkan denah box gantung Middle versi modern dari ara audio yakni tipe LA101B.

Desain LA101B lebih mewah dan mempunyai keunggulan seperti

1. Bоx Mіnіmаlіѕ tіdаk tеrlаmраu bеѕаr
2. Bоx Rіngаn jаdі tіdаk mеlеlаhkаn
3. Lаntаng tеlаh tеrujі.
4. CаntÑ–k 

Saya sendiri sudah menggunakan box LA101B ini dan risikonya cukup lantang, bahkan ujicoba yang saya kerjakan hanya memakai speaker Fabulous 2560 10", dan alhasil sangat bagus, bahkan bisa mengalahkan box line array saya sebelumnya yang memiliki jumlah speaker yang lebih banyak.

Untuk anda yang ingin mempunyai suara mid vokal lantang saran saya ialah box ini dijamin risikonya tidak akan mengecewakan.

LA101B ini didesain memang tidak mempunyai port angin atau biasa orang bilang lubang angin biar daun tidak robek, ITU SALAH!! speaker middle memang dikhusukan hanya untuk mid high bukan bass, jadi speaker tidak akan mengeluarkan BASS jadi daun speaker akan aman dari sobek, kalaupun sobek bermakna anda perlu minum es dawet ireng.

Dan perlu di perhatikan disini saya membatasi atau menyekat bab tengah antara tweeter dan speaker, jadi untuk ruang box dibagi dua, tujuanya semoga suara mampu fokus kedepan dan mutlak kedepan, selain itu penambahan phaseplug  atau penutup depan speaker tujuanya supaya mid lebih tebal, suara Tak lebih kencang  bila tidak yakin silahka dicoba.





Posting Komentar