Solusi Jumper Xiaomi Redmi 5A Layar Hitam Mati

Solusi Lampu Redmi 5A LCD Tidak Berfungsi

Inilah lampu layar Xiaomi Redmi 5A dengan cara jalur jalur koneksi jikalau Anda akan memecahkan duduk perkara tampilan mirip layar kosong, penampilan layar gelap, layar putih (dengan nada), Tidak ada Lampu LED yang dihasilkan alasannya adalah problem yang Korosi balasan basah atau tidak sengaja terjatuh oleh para pengguna.

Masalah yang kerap terjadi pada layar ponsel

   1.Tidak ada cahaya di layar. Ponsel menyala namun tidak ada yang ditampilkan.
   2.Semua fungsi lain berfungsi tetapi LED tidak berfungsi dan tidak ada penampilan.
   3. Panel depan, konektor display rusak, hilang atau tidak berfungsi. Sesuatu yang hilang.
   4 Tіdаk аdа аruѕ раdа ріn lаmрu kоnеktоr dіѕрlау.


Buat jumper langsung di telepon Redmi 5A.
Untuk mengatasi tampilan gelap telepon Xiaomi Redmi 5A. Anda perlu mencabut baterai apalagi dulu dan mendekati motherboard sehabis UN-tinju dari pecahan dalam atau casing. Ponsel ini Xiaomi Redmi 5A perlu perawatan ekstra selama UN-tinju dari tubuhnya. Anda mesti mengikuti garis warna gambar untuk cara jumper eksklusif di pinpoint lampu konektor yang hilang.
Seperti diagram di atas di sini. Garis merah dipakai selaku jumper pinpoint positif dari konektor display untuk menampilkan chip pengontrol cahaya. Hijau dipakai selaku bios dan kuning ialah pin jumper negatif. Membuat asam! Lampu layar bekerja dengan sangat baik. Selama membuat jumper langsung dengan kawat jumper. Konfirmasikan sebelum pekerjaan apa pun. Pin itu tidak timbul di meteran pengujian dan Anda memiliki pengalaman yang baik untuk jumper kawasan mikro.
Bagaimana Cara Memperbaiki Masalah Cahaya Layar Xiaomi Redmi 5A?
Pertama, Anda perlu mengkonfirmasi dari sajian pengaturan seluler. Jika pengaturan lampu layar aktif dan tidak ada masalah fungsi lampu dinonaktifkan. Anda mesti memperbaiki duduk perkara ini (tampilan Gelap) lampu layar tidak berfungsi dari perbaikan atau pemecahan dilema perangkat keras.

    1.Bersihkan kedua konektor pada motherboard dan tampilkan pinpoint pada tautan strip.
    2.Setelah membersihkan coba untuk menguji masalah Anda dengan daya pada ponsel Anda.
    3.Masalahnya datang dari pinpoint cahaya yang hilang pada umumnya. Coba buat langsung sama     4.Jika arus cahaya ditampilkan di pinpoint konektor. Uji dan ganti lampu layar LED.
    5.Jika tidak ada arus pada pin konektor. Cobalah untuk membersihkan atau menguji chip pengontrol cahaya.
    6.Untuk lаmрu lауаr уаng ruѕаk dаrі раnеl dераn, __Andа mеѕtі mеmреrbаіkіnуа dеngаn mеmреrbаіkі реnggаlаn lаmрu.

Posting Komentar

0 Komentar